Senin, 04 April 2011

this’s me :)

oke-oke ini blog gue yang ke 1…2…3…300.. *alay* pokoknya ini blog gue yang uda kesekian kalinya deh,daridulu bikin blog ujung-ujungnya pesti lupa password ato lupa email *pikun*
ya uda kita kenalan dulu aja yak… oke nama gue sisie,panjangnya sih sisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieee*treak tarzan* enggak-enggak nama panjang gue Sisie arianie.. gue lagi tergila-gila nih ama SM*SH(baca:SMASH) boyband baru di Indonesia,,, yah macasm SuJU,SHINee and the gank lah… oke tujuan awal gue bikin blog ini supaya gue punya tempat sampah (baca:tempat curhat),,gue bukan tipe cewek yang pinter tapi gak bloon-bloon bgt dah.. biasa-biasa getu,takut ntar klo gue pinter-pinter si Einstein kesaing ama gue *plak!* yah idup gue sih menurut gue biasa-biasa aja,ya gimana ya??? ya pokoknya getu dah *gak jelas* segini dulu ya perkenalannya leher gue uda pewgel nih didepan komputer *jaman sekarang masii pke komputer??? jadul!!*
udah dlu ya,yuk mari salam Cenat-cenut Slalu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar