Minggu, 03 April 2011

Muhammad Ilham Fauzi Effendi

hallo semuanya,ditulisan saya kali ini,saya akan menceritakan sedikit tentang Ilham….ya Ilham SM*SH,Ilham yang buat saya klepek-klepek itu lho!!!! ya udah yuk mari yuk kita mulai :)
TWITTER: @ilhamfauzie
nah ini dia si ganteng yang imut ini,,,.. Muhammad Ilham Fauzi Efendi atau yang lebih sering dipanggil Ilham lahir pada 29 agustus 1995,Kendari,Sulawesi Tenggara… Ilham yang merupakan personel termuda di SM*SH ini mengaku takut akan badut *hiaahhh*.. Ilham sendiri mengaku suka dengan warna hijau muda lho!! Ilham sendiri sekolah si SMAN 1 Bandung yang masih duduk dikelas 10.. Ilham ternyata kakak beradik dengan Reza yang tak lain juga merupakan personel SM*SH.. ilham sendiri merupakan personel SM*SH favorite saya…. Ilham juga merupakan personel SM*SH pertama yang membalas mention saya ditwitter yang kira-kira bunyinya seperti ini  “Hallo juga Sisie :).. walau hanya mengucapkan hallo dan memberi sebuah senyuman itu sudah cukup membuat hati saya centa-cenut *halah!*.. semakin lama saya semakin seringmention Ilham,dan sebagian besar mention saya selalu dibalas *pamer!*
Dan pada suatu hari saat saya membuka twitter ada 1 followers bertambah,dan setelah saya buka….. jeng..jeng…jeng… ILHAM!!! ya Ilham *biasa aja kek!*dan inilah screenshootnya

dan saat itu lah saya langsung senyam-senyum sendiri seharian…  saking takutnya si Ilham unfollow tiap buka twitter saya sempatkan untuk membuka  followers untuk sekedar memastikan bahwa Ilham masi menjadi followers saya *ceplak! norak!*.. dan setiap Ilham update status saya usahakan untuk selalu membalasnya *ndeso!*,yah walaupun terkadang reply’an saya itu tidak dibals lagi olehnya… :’(
setiap Ilham ol twitter dy pesti selalu menyempatkan untuk membalas mention fans-fansnya,sampe-sampe seringkali mention saya tenggelam diantara mention-mention yang lain,jadinya gak sempet dibales *menangis dipelukan ilham* :’(
namun akhir-akhir ini Ilham sedang jarang membuka twitter,alasannya karena sedang sibuk dan dikarenakan gosip yang beredar tentang Ilham … sedikit sedih sih karena jadi gak bisa mention-mentionan ma Ilham,tapi ya sudahlah birakan dy menyelesaikan maslahnya dulu *sok bijak!*
ya sudah saya akan membagi sedikit foto Ilham kepada anda semua :)
ini adalah foto Ilham yang membuat saya klepek-klepek mau pingsan *lebeh!*
dan inilah foto ilham yang tak kalah narsisnya.. *ampun*
daninilah foto yang paling membuat saya cenat-cenut jungkir balik *salto*
liatlah foto ini betapa gantengnya Ilham!!!! *belingsatan*
dan inilah Ilham dari samping *pingsan*
lihat ini!!!! betapa gantengnya Ilham!
kalo ada yang tanya kenapa aku suka ama Ilham aku selalu jawab “kamu liat donk,pipinya itu lho bikin klepek-klepek” dan itu serius! pipi Ilham berhasil merebut hati saya,tiap kali SM*SH manggung yang selalu saya liatin adaslah si Ilham terutama pipinya… andai aku boleh nyubit pipi si Ilham pesti uda aku cubit-cubit *digampar fans ilham* .. selain itu yang bikin aku naksir berat sama si Ilham adalah senyumnya,kalo si Ilham uda senyum aku bisa gak tidur 7hari 7malam *apaan ini?!* pokoknya kalo uda liat Ilham dunia serasa jungkir balik *lho???*…
aawwwww,,,pokoknya I HEART YOU deh,Ham… klo kata si Afgan sih Wajahmu Mengalihkan Duniaku *wew*
ya sudah segini dulu cerita tentang Ilham,lain kali klo ada info lagi pasti saya share :D
salam Cenat-cenutl!
twitter:@sisieCutte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar