Senin, 04 April 2011

Rangga Dewamoela Soekarta

oke Rangga Dewamoela Soekarta mungkin jarang yang tau tentang dy… tapi gak buat gue,gue amat-sangat tau dy *sok kenal*
dy itu personel dari SM*SH (baca:SMASH) boband baru yang isinya cowok-cowok ganteng…. nah yuk kita perkenalan ma Rangga..
twitter:Rangga_moela
dan inilah dia si Rangga Dewamoela Soekarta yang lebih kerap di panggil Rangga ini lahir pada 6 Januari 1988,Voorburg,Belanda.. Rangga sendiri adalah seorang pecinta kucing,nama kucingnya adalah Thinkerbell dan Bento.. kalo si Bisma paling suka panggil Rangga si pipi bakso kalo aku lebih suka menyabut Rangga pipi bantal,karena pipinya itu lho uda kayak bantal,empuk-emppuk gimana getu :) *digampar Rangga*. Rangga itu adalah personel SM&SH yang paling sering ngaret alias terlambat dan juga paling lama dandannya *aduuhh kan biar ganteng*,. Warna kesukaan Rangga adalah biru *wah,sama kayak aku!!* Rangga sendiri sangatlah benci dengan udara panas *aduuu takut item kali ya!*..  Dan apakah anda sekalian tahu??? *readers=tidakkkk* Rangga itu suda follow back twitter saya,dan Rangga adalah personel SM*SH pertama yang memfollow back twitter saya! ALLAHUAKBAR! asli saattu saya cenat-cenut setengah mati *apaan sih!* dan bila saya mention dia kebanyakan mention saya itu dibales olahnya *salto*..
ya sudah yuk daripada kebanyakan baca curhatan saya lebih baik saya bagi-bagi foto saja pada anda semua… yuk mari yuk!!!
dan inilah salah satu bukti bahwa Rangga adalah pecinta kucing :)
lihatlah kawan-kawan!! betapa manisnya wajah Rangga ini!!!
fotonya yang ini emang agak kecil tapi klo diliat tetep bikin cenat-cenut
dan ini dia si BENTO!!!
jadi kalo ada yang tanya kenapa aku suka Rangga aku selalu jawab “liat itu lho,pipinya maknyos” *wahahaha* dan memang bener hal dari Rangga yang paling aku suka adalah pipinya,kalo uda liat pipi Rangga rasanya jadi pengen tidur *lho?* lah iya kan uda aku bilang pipinya kayak bantal :D ..pokonya kalo uda liat pipinya si Rangga cenat-cenut abis deh!!! bisa gak tidur 7hari7malem *apaan coba!* satu lagi yang saya suka dari Rangga,menurut sata Rangga itu ramah kepada fans-fansnya,terbukti tiap kali dia ol twitter dia pasti selalu balas mention fans-fansnya,dan saking banyaknya mention dari fansnya kerap kali mention dari saya tenggelam diantara mention yang lainnya *nagis di dekapan Rangga* :(
ya suda segitu dulu obrolan saya tentang Rangga,lainkali kalo nada kabar lagi tenntang Rangga pasti saya update!!!
salam nelconel
mytwitter:sisieCutte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar